Pembangunan Saluran Drainase Johar Lamaran Sedang Dikerjakan

KARAWANG, BINTANGNEWS.com –  Pembuatan Drainase di Jalan Johar Lamaran, Karawang, saat ini sedang dikerjakan, Proyek yang bersumber dari dana APBD TA 2016 dengan nilai pagu anggaran Rp 492, 2 jutaitu, dimenangkan atas nama CV Azza, melalui proses tender LPSE dengan harga penawaran Rp 462. 692. 000,- di Dinas Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Karawang. 

Roni selaku rekanan atau pelaksana proyek tersebut saat dihubungi BINTANGNEWS.com  menjelaskan, pelaksanaan proyek Drainase tersebut, secara teknis sesuai yang tercantum di papan nama dengan panjang 141, meter,” ujar Roni.

Edo pelaksana proyek di lapangan saat ditemui sedang tidak ada dilokasi, namun menurut salah seorang pekerjanya, Edo sedang keluar dulu pak,” ujar Pekerjanya.

 selain itu, Proyek tetap berjalan sebagai mestinya, dengan tidak menggagu aktivitas penduduk setempat, terutama kepada para pedagang di kawasan pertokoan sekitar.

Menurut salah seorang pemilik Toko,” pembangunan ini sama sekali tidak mengganggu aktivitas kami, meskipun di depan tempat jualan kami sedang dilakukan penggalian,” ujar Pak Udin salah satu pemilik Toko.(Tata)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com



Related News

No comments:

Leave a Reply