Persika Karawang Juarai Grup C Lolos ke Babak Selanjutnya

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Persika karawang memastikan diri lolos ke babak selanjutnya setelah menjuarai group C, usai menghempaskan porsebar bandung raya 2-0 di Stadion Singaperbangsa Karawang, selasa sore tadi (25/10/16).  

Kedua gol Persika pada laga di putaran terakhir, yang di ciptakan oleh Deni Setiawan di menit ke-58 dan, sang Kapten Andi Nusa di menit ke 61.
Berkat kemenangan di stadion singaperbangsa itu, Persika memastikan diri untuk lolos sebagai juara grup dengan koleksi nilai sempurna 9 poin. Sementara Bareti Subang Pull (B) menduduki posis Runner-up dengan koleksi nilai 6 poin.

Kendati Persika  mendominasi permainan, namun hingga babak pertama, Skor masih tetap kaca mata, dalam pertandingan piala Soeratin U-17 tersebut.

Di  menit ke 58 babak kedua, Deni Setiawan mulai membuka kebuntuan, yang sukses membobol gawang lawan dengan tendanga kerasnya, setelah melewati beberapa pemain pertahanan lawan.

Tiga menit berselang, yaitu di menit ke-61, lagi-lagi sang Kapten, Andi Nusa  berhasil menambahkan keunggulan setelah mendapatkan umpan manis dari Deni Setiawan. 

Dengan Hasil tersebut, Persika lolos ke babak selanjutnya dengan menjuarai group C.(bin)
ikuti terus sumber informasi dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

No comments:

Leave a Reply