PPP: Tim Pemenangan Agus-Sylvi Susun Strategi

BINTANGNEWS.com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Persatuan Pembangunan (P3) Arsul Sani mengatakan tim pemenangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni bertugas menyusun strategi. Nantinya strategi akan diumumkan hingga ke lapisan paling dasar atau akar rumput partai.
"Tugas mereka (tim pemenangan) menyusun strategi kemenangan, tugas partai 'membumikannya' kepada struktur partai di bawah," kata Arsul, Jakarta, Senin (3/10).

Dia membayangkan upaya untuk memenangkan bakal calon Agus-Sylvi seperti pada masa mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono yakni dengan penggunaan media dan kerja tim yang solid. "Saya membayangkan upaya pemenangan Agus-Sylvi kira-kira akan meng-copy seperti Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) 2004," ujarnya.

Dia menuturkan setiap pasangan bakal calon memiliki strategi masing-masing. Menurut Arsul, Agus-Sylvi menunggu momentum untuk mengeluarkan strategi menarik dukungan masyarakat. "Agus-Sylvi lebih bertipe boxer (petinju), pertama-tama untuk memukul seperti Muhammad Ali lah, menunggu dulu, baru meninju di momen yang pas," tuturnya.

Dia mengatakan pihaknya percaya pada tim pemenangan yang dibentuk untuk mendorong Agus-Sylvi menarik dukungan masyarakat. Bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni menghadiri Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) I dan Bimbingan Teknis Nasional Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk mendekatkan diri ke salah satu partai pengusungnya.(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Sumber: Sindonews



Related News

No comments:

Leave a Reply