Ramos Cedera, Real Madrid Krisis Pemain Belakang

BINTANGNEWS.com – Krisis cedera Real Madrid semakin buruk setelah Sergio Ramos mengalami cedera saat membela timnas Spanyol dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2016 zona Eropa melawan Albania. Menurut sejumlah laporan, bek tangguh tim Matador diperkirakan akan istirahat selama satu bulan. 
Pelatih Julen Lopetegui terpaksa menggantikan Ramos dengan Inigo Martinez di menit 80 setelah pemain bertahan andalannya mengalami cedera ketika menyambut sepak pojok. Dia sempat merintih kesakitan sambil memegang lututnya sebelum akhirnya ditarik ke pinggir lapangan untuk mendapatkan perawatan. 

"Cedera yang dialami Sergio seperti masalah ketegangan pada bagian lutut. Kami semua berharap tim dokter bisa memberikan yang terbaik untuk pemulihan cederanya, karena ia adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan klubnya (Madrid)," cetus pelatih Lopetegui, usai pertandingan seperti dikutip dari Reuters, Senin (10/10/2016). 

Rencananya hari ini Ramos akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Madrid. Ini dilakukan untuk menentukan sejauh mana cedera yang dialaminya tersebut. Dia kemungkinan bakal melewatkan pertandingan melawan Real Betis, Athletic Bilbao, Alaves dan Leganes di La Liga serta dua laga di Liga Champions. 

Tentunya berita tentang pemain berusia 30 tahun itu semakin memperburuk situasi Madrid mengingat Zinedine Zidane sudah kehilangan Marcelo, Casemiro dan Luka Modric. Jika pemulihannya berjalan sesuai rencana, Ramos akan kembali memperkuat Madrid saat bentrok dalam laga derby Madrid pada 20 November mendatang."(reff)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Sumber: Sindonews


Related News

No comments:

Leave a Reply