Rio Haryanto Belum Punya Kepastian Sponsor

BINTANGNEWS.com – Pembalap Formula One (F1) Indonesia Rio Haryanto hingga kini masih belum menentukan sponsor untuknya. Ibunda Rio, Indah Pennywati, mengungkapkan, meskipun belum ada kepastian sponsor hingga saat in, ia masih terus diupayakan. “Belum ada kalau itu (sponsor untuk Rio) tapi yang pasti terus berusaha ya. Memang sampai saat ini belum sampai ada yang menyetujui,” kata Indah kepada Republika, Senin (3/10). 
Indah menambahkan, meski sudah ada beberapa usaha untuk mendapatkan sponsor, semua yang diajukan statusnya masih dipelajari oleh pihak terkait. Sehingga hal tersebut berdampak kepada penentuan perpindahan tim F1 apakah selanjutnya akan berganti atau tetap di timnya sekarang, Manor Racing.

“Ini kita masih belum bisa ngomong apa-apa. Rio mau kemana (pindah tim) sponsornya saja kan belum tahu. Kita utamakan dulu soal sponsornya juga untuk sekarang ini,” jelas Indah. 

Mengenai perpindahan tim, Indah menuturkan belum bisa melihat mana yang lebih berpeluang untuk Rio. Jika dikaitkan dengan tim F1 Sauber yang disebut-sebut akan menjadi tim barunya, Indah menyatakan ada yang masih diperbandingkan terlebih dahulu. Indah berpendapat jika dibandingkan dengan Sauber namun tim Manor masih lebih baik.  

Meskipun begitu ia tidak menampik untuk mempertimbangkan Manor jika membuka peluang untuk Rio kembali ke lintas balap F1. Indah menilai, Sauber masih terbilang bagus, namun ia juga perlu memastikan terlebih dahulu siapa yang ada di yang berperan di belakang Sauber.(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Sumber: Rol

Related News

No comments:

Leave a Reply