Ruhut Sitompul Siap Mundur dari DPR

BINTANGNEWS.com – Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul menegaskan tidak takut untuk mengundurkan diri dari jabatan anggota DPR.‎

Ruhut ingin membuktikan totalitasnya mendukung calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. 

Bagi dia, kehilangan jabatan bukan masalah. Bahkan dia mengaku sudah melepaskan jabatan Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Partai Demokrat. 
‎"Kalau perlu (anggota) DPR yang diidamkan orang, saya masih tiga tahun lagi, saya juga mundur. Itulah Ruhut," kata Ruhut di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (5/10/2016).
Dia mengaku tidak setengah hati dalam mendukung Ahok pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.‎ "Ibarat pepatah, sekali mandi, basah," tutur Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Demokrat. 

Ruhut menegaskan Demokrat bukan partai politik (parpol) pertama baginya, melainkan parpol yang terakhir.‎ Ruhut yang pernah berkiprah di Partai Golkar itu mengaku ikhlas hanya sebagai kader biasa di Partai Demokrat. 

‎"Karena bagi gua, jabatan bukan segala-galanya, aku akan buktikan walaupun anggota tetap bersinar, biar mereka itu tahu diri dalam berpolitik, jangan kejar jabatan," tuturnya."(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Sumber: Sindonews

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply