Sajikan Foto-foto Telanjang, Buku Mantan Tiger Woods Langsung Diserbu

BINTANGNEWS.com –  Walau baru meluncurkan sebuah buku, debutnya di arena percetakan langsung melejit. Itulah yang dilakoni oleh Lindsey Vonn dalam kabar terbaru Sportainment terpanas di Negeri Paman Sam.

Ya, karena buku yang baru diluncurkannya langsung menyita perhatian publik dunia, khususnya Amerika Serikat. Seperti dilaporkan berbagai media massa di AS, Lindsey kini sedang gencar mempromosikan buku barunya yang berjudul ‘Kuat Adalah Kecantikan Baru: Mengangkat Kecantikan Alami Anda, Makan Sehat dan Memanfaatkan Kekuatan Anda’.
Dan pada Selasa (4/10) waktu setempat, mantan kekasih pegolf ternama dunia Tiger Woods (2013-2015) tersebut, tengah berada di New York dalam sebuah acara promosi buku barunya itu. Hebatnya meski baru diluncurkan, buku Lindsey langsung melejit menjadi salah satu yang terlaris alias ‘bestseller’.  

Apakah ini karena di dalam buku Lindsey tersebut menjelaskan banyak tipsnya tentang nutrisi, fitness dan kebiasaan seorang atlet dunia dalam menjaga kesehatan fisiknya guna meraih prestasi tertinggi saat tampil?
Sepertinya tidak hanya itu saja yang telah membuat pecinta buku dan olah raga musim dingin di dunia tertarik dengan buku yang baru diluncurkan wanita 31 tahun tersebut. Atau karena dalam buku itu juga berisi foto-foto seksinya, dalam hal ini banyak menampilkan posenya tanpa sehelai benang pun alias bugil? 


Di sela-sela acara promosi buku barunya di New York, AS ini pula. Peraih medali emas Kejuaraan Dunia Ski dan Olimpiade Musim Dingin itu juga menandatangani beberapa eksemplar buku yang dibagikan buat fans.

Dalam buku setebal 256 halaman tersebut, Lindsey menyarankan kepada wanita untuk tampil cantik secara alami. “Cintai tubuh Anda, pujilah kecantikan Anda,” kata wanita kelahiran Minnesota, AS, yang punya tinggi badan 178 cm itu.

Selain itu, buku ini tak sekedar menyajikan foto-foto telanjang yang ‘nyeni’ dan tips nutrisi serta kebugaran. Mantan istri atlet ski putra Olimpiade AS, Thomas Vonn (mereka menikah 2007-2011) juga membeberkan cara menghindari cedera, sakit dan depresi.

“Saya pikir saya kuat ketika tiba saatnya untuk berlatih, dan semua yang saya lakukan di gunung, saya merasa percaya diri dalam diri saya. Tetapi sering kali ada waktu di mana saya benar-benar tidak merasa percaya diri,” tutur Lindsey yang juga merasa seperti wanita dan orang normal, suka merasa tidak aman dan bahagia dengan dirinya sendiri.

“Saya memiliki rasa tidak aman seperti orang lain, dan berada di gunung adalah satu-satunya waktu di mana saya merasa 100 persen yakin pada diri sendiri. Ini selalu menjadi cukup sulit bagi saya, tapi pada akhirnya saya merasa seperti semakin baik dalam hal ini,” tandas wanita yang pernah memamerkan kemolekan tubuhnya di kalender Sports Illustrated 2010 edisi pakaian renang dan pada tahun itu juga masuk dalam daftar 100 wanita hot majalah khusus pria, Maxim. 

Prestasi Lindsey Vonn
2003: Medali perak Kejuaraan Dunia Ski di Puy St. Vincent (nomor Downhill)
2004: Medali perak Kejuaraan Dunia Ski di Maribor (Downhill) dan medali perunggu (Giant Slalom)
2007: Medali perak Kejuaraan Dunia Ski di Are (Downhill dan Super-G)
2009: Medali emas Kejuaraan Dunia Ski di Val-d’Isere (Super-G dan Downhill)
2010: Medali emas Olimpiade Musim Dingin di Vancouver (Downhill) dan medali perunggu (Super-G)
2011: Medali perak Kejuaraan Dunia Ski di Garmisch (Downhill)
2015: Medali perunggu Kejuaraan Dunia Ski di Beaver Creek (Super-G) 
."(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Sumber: Sindonews


Related News

No comments:

Leave a Reply