Sandiaga Tantang Ahok Lakukan Pembuktian Terbalik

BINTANGNEWS.com – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dari Gerindra dan PKS, Sandiaga Uno, mengajak calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama yang akrab dipanggil Ahok untuk melakukan pembuktian terbalik.

"Minggu depan saya akan ke Ikatan Akuntan Indonesia untuk menyambut apa yang diajak oleh Pak Gubernur Basuki, melakukan harta pembuktian terbalik, jadi saya juga mengajak beliau dan keluarganya juga, karena mungkin kan keluarga Pak Basuki yang diuntungkan atas kebijakan Pak Basuki itu," kata Sandiaga di Jakarta, Minggu.
Sandiaga mengharapkan Ahok dan keluarganya membuka semuanya dan membuktikan hartanya terbalik.

"Jadi Ikatan Akuntan Indonesia sudah menyediakan waktu minggu depan, saya akan datang untuk meminta prosedur apa, karena secara hukum belum ada di dalam hukum kita kecuali pengadilan," kata Sandiaga.

Sandiaga akan mengundang Ahok ke Ikatan Akuntan Indonesia.

"Harta pembuktian terbalik ini untuk pembelajaran kepada masyarakat bahwa kalau politis berbicara itu harus jangan hanya berbicara, tapi dibuktikan, dengan tindakan konkret," katanya.

Menurut Sandiaga, ajakan Ahok untuk pembuktian terbalik atas harta mereka adalah ide brilian sehingga Sandiaga menunggu ajakan nyata dari Ahok.(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Sumber: Antaranews


Related News

No comments:

Leave a Reply