Saran buat Jose Mourinho, Singkirkan Ibra dan Pilih Marcus Rashford

BINTANGNEWS.com – Jose Mourinho mendapat masukan untuk memperbaiki masalah yang melanda Manchester United (MU) saat ini. The Special One disarankan melakukan rotasi di lini depan.

Susunan pemain MU saat ini dinilai semraut. Itu mengapa Setan Merah jadi bulan-bulanan kala mengunjungi Chelsea di Stamford Bridge. Mourinho masih belum bisa menumbuhkan chemistry diantara armadanya.

Mourinho dianggap sudah melakukan hal benar dengan memarkir Wayne Rooney ke bangku cadangan. Keberadaan Henrikh Mkhitaryan juga membuat pola pemainan Setan Merah sedikit terarah.

Sekarang Mourinho harus memikirkan cara memaksimalkan Paul Pogba. Pemain termahal sejagad itu terbukti tidak bisa bertugas sebagai goal getter. Selain itu ada perdebatan apakah Ander Herrera pantas menggantikan mantan gelandang serang Juventus tersebut.  

Untuk mengatasinya, Mourinho harus berani mengubah penghuni di lini depan. Dia disarankan  menarik Zlatan Ibrahimovic lebih ke dalam dan menjadikan Marcus Rashford sebagai penyerang utama.
Ibrahimovic sempat meledak dengan mencetak enam gol dari 12 pertandingan pertamanya. Tapi, sekarang Ibra belum bisa lagi menjebol gawang lawan selama lima partai beruntun di Liga Primer.

Ada baiknya tugas mencetak gol kini diserahkan pada Rashford. Soalnya, pemain berusia 18 tahun itu dinilai lebih pantas jadi tumpuan.  Dia sudah pamer kapasitas dengan melesakan tiga gol dari tujuh laga meski ditempatkan di sisi kiri.

Seandainya Rashford diberi kesempatan menggantikan Ibrahimovic, dia diyakini bisa lebih mudah mencetak gol. Mourinho disarankan memakai taktik ini saat menjamu Manchester City (Man City) dalam lanjutan Piala Liga di Old Trafford, Kamis (27/10/2016),(boy)
ikuti terus sumber informasi dunia di twitter @bintangnews.com



Sumber: Sindonews

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply