Sartijab Kajari Karawang di Dewi Air Berjalan Khidmat

Ilustrasi Foto
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Lepas sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karawang, Jawa Barat, mengadakan acara ramah tamah di Resto Dewi Air, Jl. Raya Interchange Pintu Gerbang Tol Karawang Barat. Dari Achmad Miftahol Arifin SH.MH. Kajari Karawang lama, kepada Kajari yang baru Sukardi SH. M Hum. yang semula bertugas dari Sekadauw Kalimantan Barat.  
Sementara Kajari lama, Achmad Miftahol Arifin SH. MH, di opertugaskan ke Banjarmasin Kalimantan. Achmad Miftahol, dalam sambutannya menyampaikan,” saya menjadi Kajari di Karawang, selama ini, jika ada kesalahan saya mohon maaf, saya mohon pamit, dan saya mengucapkan terima kasih kepada segenaf elemen masyarakat Karawang yang telah mendukung selama saya bertugas di Karawang,” singkat Achmad Miftahol, Selasa malam tadi 26/10).

”Dengan rasa syukur dan tanggung jawab, kami berhap kepada teman-teman, tolong bantu pak Kajari yang baru, seperti kalian membantu saya, sebab dengan peran teman-teman menjadi bagian dari solusi dalam kinerja penegak hukum,” ujarnya.
sedangkan,” Kami sudah banyak komunikasi dengan pak Kajari baru,” apa yang belum saya kerjakan mudah-mudahan ini dapat dilanjutkan dengan baik, dan harapan saya, semoga jangan sampai ada istilah tebang pilih dalam penangan kasus. Karena, selama saya bertugas, kasus yang paling berat adah menangani kasus pidana khusus orang Asing, sebab kurang ditunjang oleh syarana dan prasyarananya,” ujar Achmad Miftahol Arifin.

Sementara itu, Sukardi SH. M Hum, sebagai Kajari baru Karawang menyampaikan,” salam kenal, mohon kiranya, saya dan keluarga bisa diterima di Karawang, mohon bantu dalam tugas saya agar kami bisa memberikan kinerja yang terbaik untuk Karawang. Karena tanpa bantuan semua pihak tentu saja mungkin tak akan mampu berbuat maksimal,” ujarnya.
Sementara langkah pertama ini mungkin saya harus melakukan konsolidasi dulu di Internal kejaksaan, selanjutnya baru kami akan melakukan program baru sesuai dengan kondisi yang ada di Kabupaten Karawang,” pungkas Kajari baru itu.(nina)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply