Sharapova Tak Sabar Ayunkan Raket Lagi

BINTANGNEWS.com – Keputusan Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) mengurangi hukuman larangan bertanding jelas disambut gembira Maria Sharapova. Petenis cantik Rusia itu pun mengaku tak sabar kembali turun ke lapangan permainan.

CAS mengurangi hukuman larangan bertanding Sharapova yang tersandung penggunaan meldonium awal tahun lalu pada Rabu (5/10/2016). Masha -sapaan akrabnya, dihukum tak boleh bertanding selama sembilan bulan, dari yang sebelumnya dua tahun sejak diputuskan Federasi Tenis Internasional pada Juni.
Masha tak tinggal diam dengan langsung mengajukan banding ke CAS. Setelah sempat molor, petenis berusia 29 tahun akhirnya menangkan banding tersebut dan sukses mengurangi masa hukumannya.

Kemenangan itu langsung disambut sukacita. Lewat jejaring Facebook, petenis berambut pirang itu mengaku tak sabar bisa kembali bertanding.

"Tenis adalah gairah saya dan saya sudah melewatkannya. Saya selalu menghitung hari sampai bisa kembali ke lapangan. Saya akan segera kembali dan saya sudah tak sabar," ucapnya.

Ada pun CAS mengabulkan banding Masha lantaran petenis yang juga pengusaha permen itu menegaskan tidak tahu menahu jika meldonium yang ia gunakan di Australia Terbuka Januari lalu ternyata sudah dilarang. Selain itu, meldonium yang ia gunakan cuma dijadikan sebagai obat diabetes, bukan penambah energi layaknya doping jenis lain.

Dengan pengurangan hukuman jadi sembilan bulan, Sharapova bakal kembali bertanding April 2017. Kemungkinan, ia bakal tampil di Stuttgart Open yang berlangsung akhir bulan tersebut."(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Sumber: Sindonews


Related News

No comments:

Leave a Reply