Suarez Dianggap Pukul Pemain Deportivo Lolos dari Hukuman Kartu

BINTANGNEWS.com – Luis Suarez kedapatan memukul wajah lawannnya saat Barcelona berhadapan dengan Deportivo La Coruna di Camp Nou, Sabtu, 15 Oktober 2016. Dalam tayangan video tampak tangan pemain asal Uruguay tersebut mendarat di wajah Alejandro Arribas.

Beruntung baginya, wasit yang memimpin pertandingan tidak melihat kejadian tersebut. Sehingga Suarez lolos dari hukuman kartu di pertandingan yang dimenangkan Barcelona dengan skor 4-0 tersebut.

Namun, Suarez belum bisa bernapas lega. Sebab, andai video yang menunjukkan bukti kuat dia memukul wajah lawan menjadi isu panas, bukan tidak mungkin otoritas terkait akan menyelidikinya.
La Liga bisa saja menjatuhkan hukuman susulan kepada pemain berjuluk El Pistolero tersebut. Apalagi rekam jejak kontroversinya di lapangan hijau cukup terkenal.

Saat tampil membela Uruguay di Piala Dunia 2014 Brasil lalu, Suarez dihukum oleh FIFA. Dia dijatuhi sanksi larangan tampil karena kedapatan menggigit bahu bek tim nasional Italia, Giorgio Chiellini."(reff)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Sumber: Viva.co.id

Related News

No comments:

Leave a Reply