Trump Salahkan Hillary Atas Serangan di Kantor Partai Republik

BINTANGNEWS.com – Calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik, Donald Trump menyalahkan kubu Hillary Clinton atas serangan terhadap kantor Partai Republik di North Carolina. Trump bahkan menyebut mereka yang melakukan serangan tersebut sebagai binatang. 

"Para binatang yang mewakili Hillary Clinton dan Demorkrat di North Carolina telah melemparkan bom ke kantor kita di Orange County, karena kami menang," kata Trump melalui akun Twitternya, seperti dilansir Sputnik pada Senin (17/10).
Sebelumnya diwartakan, kantor Partai Republik yang berada di Orange County, North Carolina, dilempari bom dari bahan yang mudah terbakar melalui jendela. Tidak hanya itu, seseorang juga membuat grafiti dan lambang swastika Nazi dengan cat semprot. "Nazi Republik tinggalkan kota atau" begitu bunyi tulisan berdekatan dengan bangunan tersebut.

"Bahan yang mudah terbakar telah memicu kebakaran di dalam gedung, membakar beberapa perabot dan merusak interior bangunan," kata otoritas keamanan setempat dalam sbeuah pernyataan.

Serangan ini muncul hanya beberapa minggu sebelum kandidat Partai Republik Donald Trump bertarung melawan pesaingnya dari Partai Demokrat Hillary Clinton dalam pemilu AS.

Salah satu anggota partai menggambarkan serangan itu sebagai aksi terorisme politik. Sementara chief executive dari Partai Republik North Carolina, Dan Dallas Woodhouse, berjanji untuk meningkatkan keamanan di acara-acara dan kantor."(reff)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Sumber: Sindonews


Related News

No comments:

Leave a Reply