Turun Kejalan Berlubang, Wakil Bupati Karawang Sentil Kadin Bina Marga

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari melakukan kegiatan monitoring perbaikan Inprastrur Jalan Pasar Beras Johar Karawang, Kegiatan monitoring tersebut dilakukan dalam rangka perbaikan salah satu Jalan di Kabupaten Karawang.

Perbaikan jalan terjadi mengingat banyaknya keluhan masyarakat tentang keadaan jalan di Pasar Beras Johar Karawang, yang berlubang dan rusak parah. Padahal, jalan tersebut merupakan salah-satu jalan yang sering dilalui dan menjadi jalur utama bagi mobilisasi masyarakat.

Laporan dari warga sekitar menyebutkan bahwa kerusakan jalan di Jalan Pasar Beras Johar tersebut sudah sangat parah. Pada hari Kamis (13/10) telah terjadi insiden jatuhnya  barang angkutan berisi lima karung beras yang mengakibatkan kerugian rupiah. Kerusakan jalan tersebut ditengarai diakibatkan oleh kelebihan tonase kendaraan serta saluran air yang dangkal. Sehingga menyebabkan jalanan berlubang. Saat monitoring dilakukan, para pekerja sedang mengeruk genangan air dari jalan yang berlubang agar dapat lebih mudah diperbaiki.

Ahmad Zamakhsyari dalam pernyataannya menyampaikan bahwa Jalan Pasar Beras Johar merupakan salah satu jalan yang sering dilalui masyarakat dan harus segera diperbaiki guna mengokomodir kegiatan masyarakat dalam hal mobilisasi. Ahmad Zamakhsyari juga menyatakan bahwa Pemkab beserta dinas terkait akan semakin gencar melakukan perbaikan. 

Untuk itulah Ahmad Zamakhsyari, menghimbau kepada masyarakat Karawang untuk terus mendukung Pemerintah agar program-program yang sedang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik."(nina)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply