UMJ Harap Kerja Sama Internasional Terus Direalisasikan Tiap Tahun

BINTANGNEWS.com – Program Studi Arsitektur FT UMJ menyelenggarakan Seminar International untuk pertama kalinya, Rabu (21/9) lalu. Seminar Internasional dengan mengangkat judulUrban Planning and Community Development ini merupakan salah satu kegiatan dan program hasil kerjasama antara Arsitektur UMJ dengan 3 universitas di Argentina yaitu Universidad Nacional del Nordeste, Universidad Nacional del Rosario dan Universidad Nacional de Litoral.
Pembukaan dilakukan oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta Syaiful Bakhri. Dia berharap kegiatan-kegiatan dan program dari hasil kerjasama dengan Perguruan Tinggi dari mancanegara dapat direalisasikan setiap tahunnya.

Seminar diikuti kurang lebih 144 peserta dari delapan perguruan tinggi di Jakarta yaitu Universitas Pancasila, Universitas Kristen Indonesia, Universitas Borobudur, Universitas Bung Karno, Universitas Budi Luhur, Universitas Persada Indonesia, dan Institut Sains dan Teknologi Nasional. UMJ kini sedang menggenjot berbagai kerja sama internasional.(bens)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Sumber: Rol



Related News

No comments:

Leave a Reply