Wakil Bupati Karawang Kunjungi MEDIA CENTER, Akun Facebook Muslim Hafidz Ok: yang Kumuh Itu Ya…

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Komentar pemilik akun facebook media social atas nama (Muslim hafidz Ok) dinilai bahasanya telah melecehkan sejumlah wartawan Karawang.  Pasalnya, pemilik akun tersebut diketahui salah satu Politisi yang sekaligus pengurus Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karawang.

Muslim hafidz mengomentari soal pemberitaan dan foto Wakil Bupati Karawang saat mengunjungi MEDIA CENTER Karawang, atau tempat Persatuan Jurnalis Online (PJ Online) yang berlokasi di kawasan Stadion Singaperbangsa Karawang, yang menyebutnya, adalah tempat yang kumuh.  
Dalam komentarnya, Muslim Hafidz  yang menyatakan  lokasi  MEDIA CENTER Karawang itu adalah tempat yang kumuh. Dan perlu diketahui juga, bahwa yang berkumpul di MEDIA CENTER itu bukan hanya para Wartawan dari Media Online saja, maka kami ini Mewakili atas nama dari sejumlah Wartawan yang sudah kerasan di MEDIA CENTER,  baik Media Online, Media Cetak dan, Elektronika Televisi, dan media-media harian lainnya,” ujar Bintang.


Sementara  pernyataan akun media sosial Facebook atas nama Muslim Hafidz OK  yang mengatakan kumuh itu ya” merupakan komentar yang bersifat kurang santun atau melecehkan Awak media di Karawang.” Apakah karena Wakil Bupati yang berkunjung kesini, (MEDIA CENTER red) sehingga sudah dianggap masuk ke ranah politik?.” Ungkapnya.

Menurutnya, komentar seperti itu, kalau juga mau mengomentari soal kumuh, mestinya Muslim Hafidz juga sebagai Kader Partai Golkar, termasuk Ketua DPD Golkar  Jawa Barat juga yang sering belusukan ke daerah-daerah kumuh harus di komentari juga dong,” ungkab Bintang.

Oleh karena itu, kami masih mempertanyakan motifasinya  apa kalau Muslim Hafidz ini sampai mengomentari MEDIA CENTER atau tempat Persatuan Jurnalis Online (PJ Online) itu adalah tempat yang kumuh,” pungkasnya."(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com



Related News

No comments:

Leave a Reply