Ahok Sebut Dirinya Akan Jadi Tersangka Kuadrat jika Lakukan Ini

BINTANGNEWS.com – Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali menerima aduan warga di Rumah Lembang, Jakarta Pusat pagi tadi.
Kali ini, ia mendapat pengaduan dua profesor filsafat dan arkeolog yang meminta Ahok untuk merevitalisasi Kota Fatahillah dan Masjid Muara Angke.

"Saya ke sini enggak minta duit. Kami hanya ingin ada proyek yang merevitalisasi masjid di Angke yang usianya sudah tua," kata Profesor Tuti di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016).

Tuti sempat meminta kepada Ahok untuk meninjau lokasi masjid. Namun, buru-buru Tuti mengklarifikasi ucapannya tersebut. "Bapak boleh ke masjid supaya lihat dahulu. Eh, Bapak enggak boleh ke masjid tapi ya? Saya lupa," ujar Tuti sambil tertawa.

Ahok pun langsung menanggapinya. "Jangan dong Bu, enggak bisa. Nanti tersangka saya kuadrat lagi," balas Ahok sambil tertawa.

Ahok menjelaskan, sedang memulai revitalisasi Kota Tua hingga Pasar Ikan. Bahkan, Pemprov DKI ingin mengembalikan masjid di Luar Batang seperti semula.

"Kami sudah ajak arkeolog segala macam supaya dibangun kembali seperti semula, kita sudah dapat fotonya semua," katanya.(reff)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com
Sumber: Sindonews


Related News

No comments:

Leave a Reply