Aksi Boikot Ribuan Suporter PSS Sleman di Karawang

Ilustrasi Suporter PSS Sleman
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Ribuan suporter dari klub asal Kota Sleman lakukan aksi boikot sebagai bentuk protes atas tidak masuknya klub Persebaya pada ajang serupa di Stadion Singaperbangsa, Karawang.

Aksi boikot tersebut dilakukan ribuan suporter PSS Sleman dengan cara tidak menyaksikan langsung tim kesayangan berjuluk "Elang Jawa" berlaga menghadapi Persita Tangerang pada Sabtu, (12/11/16) sore.

"Ini bentuk aksi solideritas kami terhadap PSSI yang tidak meloloskan Persebaya pada laga ISB. Kami bersama pndukung Persebaya memboikot untuk tidak menyaksikan pertandingan secara langsung di dalam stadion," ungkap Suparjo, suporter asal Sleman.

Aksi Solidaritas ini juga di sampaikan Suporter persika Karawang, Dengan membentangkan spanduk Bertuliskan "Sepak Bola Indonesia Belum Merdeka Tanpa Persebaya".
Ilustrasi Suporter PSS Sleman Ricuh

Pantauan di lokasi, sejumlah aksi simpatik dan dukungan yang diberikan oleh para suporter kepada klub PSS Sleman tidak henti-hentinya di kumandangkan. Meski sempat di protes oleh pihak panitia penyelenggara karena aksi membahayakan yang dilakukan sejumlah suporter dari atas kendaraan, namun kondisi di luar stadion yang menjadi tempat berkumpulnya para suporter masih terlihat aman dan terkendali.

Aparat keamanan dari Kepolisian Resor Karawang tampak berjaga ketat untuk mengamankan wilayah baik di dalam maupun di luar Stadion kebanggaan milik warga Karawang.(jon)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

No comments:

Leave a Reply