Amelie Mauresmo Tak Sabar Lihat Murray Jadi Nomor 1 Dunia

BINTANGNEWS.com – Setelah resmi berpisah dengan Andy Murray, Amelie Mauresmo akhirnya kembali bicara tentang mantan anak asuhnya tersebut. Bukan tentang cerita negatif, Mauresmo mengaku sangat ingin melihan Murray naik ke peringkat satu dunia. 
Seperti kita ketahui, duet Murray dan Mauresmo yang sudah terjalin sejak 2014 itu akhirnya kandas pada 10 Mei 2016 setelah keduanya memutuskan pecah kongsi. Kejadian tersebut terjadi tidak lama setelah Murray dikalahkan Novak Djokovic di Madrid Masters. 

Dengan selisih kurang dari 2000 poin, Murray berpeluang naik ke posisi 1 menggeser Novak Djokovic di peringkat dunia. Jika itu terwujud, maka keputusan Murray untuk berpisah dengan pelatihnya tersebut terbilang tepat. 

"Saya tidak bisa mengatakan Andy layak untuk itu karena dia belum mencapai posisi ke-1. Tetapi saya benar-benar ingin melihatnya naik ke nomor satu dunia," kata Mauresmo, 

Sebelumnya, Petenis Prancis-Gilles Simon menyebut Murray akan mencapai ambisinya memenangkan predikat petenis nomor satu dunia. Namun lebih jauh dia menilai Murray terlalu memaksakan diri karena menyebabkan dirinya sendiri kelelahan.(jon)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com
Sumber: Sindonews


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply