Ana Ivanovic Wanita Tercantik di Mata Donald Trump


BINTANGNEWS.com – Jika Anda penyuka tenis, tentu tidak asing dengan sosok Ana Ivanovic. Wanita asal Serbia tersebut nampaknya punya kesan tersendiri di mata presiden terpilih Amerika Serikat, Donald Trump. 

Tiga tahun lalu, ketika Trump bertemu Perdana Menteri Serbia- Ivica Dacic, pengusaha tajir asal Amerika Serikat menyinggung tentang sosok Ana Ivanovic. Menurut Trump, Ivanovic adalah wanita paling menarik di dunia. 

"Ana adalah wanita paling cantik yang pernah saya lihat dalam hidup, dia merupakan hal terindah yang pernah saya ingat," kata Dacic mengulang kalimat Trump, dikutip Mirror, Kamis (10/11/2016).

Selama 15 menit, kata Dacic, Trump hanya berbicara tentang Ana Ivanovic. Padahal saat itu Trump dan Dacic tengah dalam pembahasan kerjasama ekonomi yang melibatkan Pemerintah Serbia dan investor asing. 

Pada 2014, Trump akhirnya bertemu dengan Ana Ivanovic dalam sebuah acara. Keduanya berfoto bersama, kemudian Ana mengunggah foto tersebut ke akun Twitter nya seraya menulis pesan. "Bertemu dengan Si Boss," 
Dua tahun setelah pertemuan tersebut, Ana Ivanovic menikah dengan gelandang Manchester United asal Jerman, Bastian Schweinsteiger. Sehari setelah ulang tahun ke-29 Ana Ivanovic, Trump memenangkan pemilu Presiden Amerika Serikat.(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Sumber: Sindonews

Related News

No comments:

Leave a Reply