Andik Siap Tempur Lawan Singapura

BINTANGNEWS.com – Tim Nasional Indonesia dituntut meraih kemenangan pada matchday ketiga babak penyisihan grup A Piala AFF 2016. Bertempat di Rizal Memorial Stadium, Jumat (25/11/2016), Indonesia diwajibkan menang atas Singapura.
Jika bisa melakukan hal tersebut, Skuat Garuda berpeluang lolos ke babak semifinal. Namun di lain hal, mereka harus berharap agar Filipina yang memiliki dua poin, kalah atau imbang saat melawan Thailand.
Menanggapi hal demikian, Andik Vermansyah yakin Indonesia bisa memetik kemenangan. Menurutnya, Singapura yang kerap bermain bertahan bakal tampil lebih berbeda dibanding dua laga sebelumnya.

"Insyah Allah besok kami siap tempur demi raihan tiga poin. Singapura tim yang bagus dan mereka kuat dalam bertahan. Namun saya rasa besok mereka akan main terbuka karena ingin menang juga. Di sisi lain kami berharap Thailand kalahkan atau seri lawan Filipina," ucap Andik, Kamis (24/11/2016).

Untuk sementara, kedua tim sama-sama belum merasakan kemenangan. Namun Singapura masih lebih baik karena imbang 0-0 dengan Filipina dan kalah 0-1 dari Thailand.

Sedangkan Indonesia ditahan 2-2 oleh Filipina dan kalah telak 2-4 dari Thailand. Alhasil, Indonesia kalah dalam selisih gol dan kini harus terpaku di dasar klasemen grup A.(roy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Sumber: Sindonews

Related News

No comments:

Leave a Reply