Babak I Pilifina vs Indonesia 1-1

Siaran Langsung
BINTANGNEWS.com – Pertandingan Timnas Indonesia Versus Filipina, dalam lanjutan Piala AFF 2016, di babak penyishan di Grup A, yang disiarkandi langsung oleh TV suasta RCTI, di Pilifina berjalan cukup seru, babak pertama berakhir imbang dengan Skor sementara 1-1, Selasa 22/11).
Indonesia yang dituntut harus menang, sejak Kick off dimulai bermain langsung menekan lawan, terbukti di menit ke-7″ .babak pertama Indonesia langsung berbuah manis, gol yang dicetak oleh Fahrudin Aryanto, dengan tadukan jitu kepalanya setelah mendapat umpan dari tendangan bebas, diselesaikan dengan baik, Skor pun berubah menjadi 1-0 di menit ke-7″.
Gol Indonesia, berawal dari tendangan bebas Stefano Lilipaly di sektor kiri pertahanan Filipina. Tandukan Fachruddin mampu mesarangkan bola di gawang Filipina yang dikawal Roland Guaves.

Sementara Filipina membangun serangan di menit 11. Namun, tendangan keras Martin Steuble dari luar kotak penalti, mampu dihalau oleh Kurnia Meiga. Ini merupakan gol perdana Fachruddin untuk Timnas Indonesia.

Laga memasuki menit 14, Indonesia yang mendapatkan peluang. Serangan cepat dibangun Boaz Solossa dari sisi kiri pertahanan Filipina. Sayang, tendangan Boaz dihentikan kiper Filipina, Roland Guaves.

Filipina mampu menyamakan kedudukan di menit 31, lewat gol Misagh Bahadoran. Pemain berdarah Iran ini memperdaya Kurnia Meiga, setelah menerima umpan tendangan bebas dari Stephan Schroeck. Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Susunan pemain
Filipina: Roland Richard Guaves; Hikaru Miegishi, Amani Santos Aguinaldo, Jeffrey Christiaens, Kevin Ingreso; Manuel Ott, Stephan Schroeck, Martin Steuble, Philip James Younghusband; Misagh Bahadoran, Mike Otto

Indonesia: Kurnia Meiga Hermansyah; Fachruddin Aryanto, Rudolof Yanto Basna, Muhammad Abduh Lestaluhu, Benny Wahyudi; Stefano Lilipaly, Rizki Rizaldi Pora, Andik Vermansyah; Boaz Solossa, Lerby Eliandry Pong Babu.
.(boy) 
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

 

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply