Bupati Karawang Buka Musorkab Koni ke-VII

BINTANGNEWS.com – Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana membuka secara resmi, Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) ke VII Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Karawang tahun 2016, di Aula Husni Hamid Pemkab Karawang, pada Jumat (4/11).

Kegiatan tersebut di hadiri olehWakil Ketua I Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jawa Barat, ketua dan anggota pengurus KONI Kabupaten Karawang, Wakil Ketua DPRD Kab. Karawang, para anggota DPRD Kab.  Karawang, para peserta MUSORKAB KONI dan  undangan.

Dalam sambutannya Cellica Nurrachadiana menyampaikan harapan agar penyelenggaraan MUSORKAB ini dapat dijadikan sebagai ajang evaluasi kinerja organisasi serta dapat melakukan berbagai inovasi agar organisasi tersebut menjadi lebih baik khususnya dalam bidang olahraga.

“Saya mengharapkan penyelenggaraan  MUSORKAB inidapat digunakan sebagai sarana untuk melakukan evaluasi kinerja organisasi  selama periode kepengurusan yang hari ini akan berakhir. Sekaligus untuk melakukan berbagai langkah dan inovasi dalam merumuskan program kerja organisasi KONI ke depan, dalam upaya membangun dan mengembangkan potensi olahraga di Kabupaten Karawang.” Ujar Cellica.
  
Sebelum mengakhiri sambutannya Cellica juga  menyampaikan rasa terimakasih kepada jajaran pengurus KONI Kabupaten Karawang masa bakti 2012 – 2016  atas kontribusinya dalam peningkatan prestasi  olahraga di Kabupaten Karawang.


Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah menyampaikan banyak terima kasih kepada pengurus KONI Kabupaten Karawang masa bakti 2012 – 2016 yang telah memberikan kontribusi terhadap peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Karawang,”Tutup Cellica.(roy)

ikuti terus sumber informasi dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply