Bupati Karawang, Resmikan Bank Mandiri KCP di Kawasan KIIC

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana membuka secara resmi pengoperasian Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu Karawang KIIC dengan pengguntingan pita secara langsung yang bertempat di Graha KIIC Karawang, pada Senin (28/11).

Dalam sambutannya Bupati Karawang menyampaikan bahwa, pemerintah daerah menyambut baik kehadiran Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu Karawang KIIC, mengingat Kabupaten Karawang sebagai kota industri yang diharapkan dapat menjadi mitra terpenting sebagai penyangga dan pendorong kemajuan serta pertumbuhan perekonomian di Kabupaten Karawang.

Dalam mendukung hal tersebut tentunya pihak Bank Mandiri agar mau membantu dan memberikan kemudahan bagi pelaku ekonomi khususnya para pengusaha ekonomi dari kategori umkm, sehingga mereka mampu mengembangkan usahanya guna meningkatkan roda perekonomian secara merata dan berkeadilan guna meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.


Bupati Karawang juga berharap bahwa, Bank Mandiri senantasa menjadi yang terdepan dalam mengembangkan ekonomi kerakyatan agar dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah dan masyarakat, karena ekonomi harus terus tumbuh dan berkembang agar dapat meningkatkan daya beli masyarakat, meningkatkan kesejahteraan penduduk dan mengurangi kemiskinan. Hal ini sejalan dengan fungsi bank yaitu : meningkatkan investasi, meningkatkan ekspor, menggerakan sektor riil, meningkatkan tenaga kerja diberbagai sektor industri, perdagangan dan jasa.

Pada kesempatan tersebut hadir para Pimpinan Bank Mandiri Kantor Cabang Utama Kabupaten Karawang, Kapolres Karawang dan Dandim 0604 Karawang, serta management KIIC Karawang.(boy) 
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply