Cari Perhatian, Lucas Vazquez Kecam Trio Real Madrid

BINTANGNEWS.com – Status junior tidak mencegah Lucas Vazquez mengkritik Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Winger asal Spanyol itu meminta agar BBC tidak hanya sibuk menyerang. 
Walau berusia 25 tahun, Vazquez bisa dianggap pendatang baru di Real Madrid. Dia baru aktif membela Los Blancos mulai musim 2015/2016, itu juga kebanyakan hanya jadi pemain cadangan.

Musim ini jebolan Real Madrid Castilla itu juga belum masuk tim inti. Dari 10 partai La Liga, Vazquez baru sekali tampil penuh dan selalu gagal mencetak gol. Ya, tidak bisa dipungkiri pangkatnya masih di bawah Bale, Ronaldo dan Benzema. 
 
Tapi, itu tidak menghalanginya mengkritisi BBC. Vazquez mengakui Ronaldo, Benzema dan Bale merupakan mesin gol Madrid. Sudah ratusan gol mereka hasilkan selama bertugas di Santiago Bernabeu.

Musim ini BBC juga sudah mencetak 19 gol disemua kompetisi, dan membantu armada Zinedine Zidane memucaki klasemen sementara La Liga. Tapi, disisi lain, pertahanan Madrid sedang keropos dimana sudah kemasukan total 18 kali.

Karena itulah Vazquez menyarankan agar BBC jangan hanya sibuk menyerang. Menurutnya Bale, Benzema dan Ronaldo juga perlu membantu pertahanan. Ketiganya harus mau turun ke belakang jangan hanya berdiam diri di depan.      

“Suatu tim terbentuk dimana semua pemain harus bekerja. BBC dan pemain tengah lainnya juga harus menjaga pertahanan agar kami tidak kemasukan lebih banyak gol,” ucap Vazquez, dilansir skysport.

Vazquez tidak peduli dengan status BBC yang selalu jadi pilihan Zidane dan pelatih Madrid terdahulu. Menurutnya tidak ada pemain yang pantas mendapat dispensasi. Karena itu setiap orang harus mau bekerja keras. 

“Bukan masalah apakah BBC untouchable atau tidak. Pelatih yang menentukan. Kami hanya bisa berlatih. Meluapkan kemarahan tidak akan membantu siapapun. Anda harus mengerahkan yang terbaik bagi tim,” pungkas Vazquez.(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Sumber: Sindonews

Related News

No comments:

Leave a Reply