Datangi Kemenko Polhukam, SBY Beri Masukan kepada Wiranto

BINTANGNEWS.com – Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menemui Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto di Kantor Kemenkopolhukam, Jakarta, Selasa (1/11/2016) siang. ‎

‎"Kebetulan hari ini beliau ada waktu, saya juga ada waktu. Beliau tadi menyempatkan untuk singgah di Kantor Polhukam untuk bertemu saya‎," ujar Wiranto usai bertemu SBY.
Wiranto mengatakan, dalam pertemuan itu SBY lebih banyak memberi masukan terkait tugas dirinya sebagai Menko Polhukam. 

Menurut dia, masukan Ketua Umum Partai Demokrat itu dianggap penting karena memiliki pengalaman sebagai Menko Polhukam dan Presiden dua periode. 

"Tidak ada yang istimewa. Yang pasti beliau memberikan dukungan penuh mengenai tugas yang saya emban, memberikan masukan yang bersifat konstruktif agar pekerjaan dan aktivitas yang saya lakukan berjalan baik dan sukses, begitu," ungkapnya.

Wiranto membantah pertemuan dengan SBY menyikapi rencana aksi demonstrasi sejumlah ormas Islam pada 4 November mendatang.  Dalam pertemuan itu, kata dia, SBY justru mengungkapkan dukungan kepada dirinya yang baru saja terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

"Karena beliau tahu saya hobi badminton sejak dahulu dan beliau tahu saya juga pemain badminton, beliau mendukung, karena dahulu kan beliau juga mendukung Pak Gita Wirjawan untuk jadi pengurus PBSI," katanya.(roy)
ikuti terus sumber informasi dunia di twitter @bintangnews.com
Sumber: Sindonews


Related News

No comments:

Leave a Reply