Dewi Air Resto Gelar Baksos Donor Darah

Ilustrasi Foto
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Rutinitas kepedulian Resto Dewi Air, Karawang, gelar Bantuan Sosial (Bansos) membantu donor darah secara geratis, bagi masyarakat Karawang, Jawa Barat, yang membutuhkan. Kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Karawang, pada Senin (07/11/2016).
Menurut Handoko, General Manager (GM) Dewi Air, Kegiatan sosial ini yang diadakan  di  Ballroom Dewi Air Karaoke dan Restaurant, di Jalan Interchange, Karawang Barat, sudah dilakukan untuk yang  ke tiga kalinya, termasuk karyawan dan karyawati Dewi Air itu sendiri.


" Kami sudah menggelar kegiatan ini untuk ketiga kalinya, hanya saja tidak semua karyawan yang bisa diambil darahnya. Kegiatan ini suatu wujud nyata kepedulian kami terhadap sesama umat manusia, khususnya warga Karawang," tuturnnya.

"Kami dan segenaf jajaran pengelola Dewi Air, berharap melalui kegiatan rutin donor darah ini akan mampu menumbuhkan rasa solidaritas dan kebersamaan dalam membantu meringankan bagi yang membutuhkannya. Karena setetes darah dari para pendonor sangat berharga bagi mereka yang kekurangan dah," jelasnya lagi.

Bakti Sosial Donor Darah yang dilaksanakan Dewi Air, kali ini  diikuti oleh hampir 200 orang peserta Donor. Tidak hanya dari karyawan dan karyawati Dewi Air, pada kesempatan itu hadir pula Kepala Desa Suka Makmur dan Kurang lebih 100 orang, peserta donor dari Yonif 305 Telukjambe Karawang.(nina)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

No comments:

Leave a Reply