Dishubkominfo Diminta Serius Selesaikan Bongkar Muat Beras Di Pasar Johar

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Penanganan serius dari Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, terkait jalan banjir yang menggenang berminggu-minggu di Jalan Wirasaba Pasar Beras, Johar, Karawang. Dengan cara merevitalisasi saluran air atau drainase dan perbaikan jalan dinilai belum cukup oleh Komisi C DPRD Kabupaten Karawang.
Menurut H. Acep Suyatna salah satu Anggota Komisi C DPRD Karawang yang juga menjabat sebgai ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa ( FPKB ), upaya menormalisasi saluran pembuangan dan meningkatkan ketinggian jalan memang bagus , namun selama aktifitas bongkar muat beras masih dilakukan di jalan utama tetap saja Jalan. Wirasaba akan terus mengalami kemacetan dan angkutan berat yang berlalu lalang dapat mengakibatkan jalan tersebut cepat mengalami kerusakan.

H. Acep menjelaskan Dinas Perhubungan,Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo)  harus mampu memberikan solusi. Apakah melalui pengalihan lalu lintas atau merubah jalur keluar masuk angkutan beras sehingga tidak terus beraktifitas di badan jalan.

" Dishubkominfo atau bekerja sama dengan dinas terkait lainnya, mencari cara agar masyarakat tidak terus dirugikan," jelasnya.

" Merubah jalur atau melakukan pengadaan jalur baru, contohnya misalkan bisa dilakukan sementara di depan Kantor Bulog ( Badan Urusan Logistik ) yang ada di Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barata, sambil menunggu perbaikan jalan selesai," lanjutnya saat ditemui di Gedung Kantor DPRD Karawang, Kamis ( 24/11).

H.Acep menegaskan Dishubkominfo harus serius menyelesaikan bongkar muat pasar besar Johar , jika tidak mampu dirinya menyarankan Kepala Dishubkominfo untuk Mundur.(nina)


Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

No comments:

Leave a Reply