Golkar Tinjau Jembatan Mangkrak Di Negla Sari Karawang

KARAWANG, BINTANGNEWS.com –  Ketua Umum DPD Golkar Kabupaten Karawang didampingi Sekertaris DPD Golkar Karawang Suryana dan Kepala Desa Wana Kerta Ocang, meninjau pembangunan jembatan yang pembangunannya " Mangkrak " di Dusun Negla Sari, Desa Wana Kerta, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Kamis (03/11).
Pekerjaan jembatan milik Dinas Bina Marga dan Pengairan ini, ditinggal begitu saja oleh rekanannya tanpa ada koordinasi dulu dengan pihak desa dengan alasan pekerjaan ditunda sementara karena habis anggaran.

Kepala Desa Wana Kerta menjelaskan, Jika pihaknya tidak mengetahui jika pekerjaan jembatan tersebut terhenti.

" Saya juga tidak tahu jika pembangunan jembatan ini ditinggalkan, setelah mendapat laporan dari RT/ RW maka saya langsung musyawarahkan dengan BPD ," tuturnya.

"
Seharusnya mereka memberi tahu saya sebagai kepala desa, agar masyarakat tidak merasa resah, mengingat pentingnya jembatan tersebut", jelasnya Ocang.

Pembangunan jembatan poros yang menjadi  penghubung antar Dusun antara Dusun Negla Sari dengan Dusun Suka Sari dan penghubung antar Desa Wana Kerta dengan Desa Wana Sari , memang terlihat memprihatinkan. Pekerjaan tersebut dibiarkan begitu saja terbengkalai, bahkan papan proyek pembangunannya pun tidak ada.

" Kami berharap agar jembatan tersebut segera di selesaikan agar bisa segera digunakan karena jika musim hujan tiba jembatan penghubung sementara selalu terendam banjir dan menyulitkan kami ," ujar Amat ( 60 thn ) Warga Dusun Negla Sari.

Sementara itu Acep Jamhuri Kepala Dinas Bina Marga ketika dimintai keterangbbya mengenai jembatan " mangkrak" tersebut mengatakan, jika pihak Bina Marga akan meng cek

"Saya sudah dengar dan menerima laporannya, Mau di cek dulu siapa yg mengerjakannya dan akan kami evaluasi kinerja di bagian perencanaan dan evaluasi kerja kepada rekanan," pungkasnya.(nina)


ikuti terus sumber informasi dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

No comments:

Leave a Reply