Guardiola Akhirnya Lempar Pujian untuk Yaya Toure

BINTANGNEWS.com – Penampilan fantastis diperlihatkan Yaya Toure saat Manchester City membungkam Crystal Palace, Sabtu (19/11/2016). Gelandang kebangsaan Pantai Gading itu berhasil menandakan debutnya di Liga Primer Inggris musim ini dengan torehan dua gol.
Sebelumnya Toure terdepak dari skuat The Citizens sebab ia punya hubungan buruk dengan pelatihnya, Josep Guardiola. Namun sang pemain sudah meminta maaf dan karena itu, Guardiola memberinya kesempatan tampil.

Toure tidak menyia-nyiakan kesempatannya. Pemain berusia 33 tahun itu berhasil mempersembahkan poin sempurna untuk City dan berkat penampilannya, ia dipuji oleh Guardiola.

"Tidak ada yang meragukan kualitas Toure. Dua gol yang dicetaknya sangat bagus. Tapi dia bisa melakukan lebih dari pada itu," ucap Guardiola yang dilansir Sky Sports.

"Kondisi fisiknya sangat baik. Berat badannya sempurna dan dia terlihat seperti pemain muda. Kami seakan memiliki pemain baru. Dia akan membantu kami mencapai target di musim ini. Saya sangat senang dengan keberadaannya," jelas Guardiola.

Meski demikian, Toure masih berpeluang untuk angkat kaki. Sebab kontraknya bakal usai pada akhir musim ini dan dia belum mendapat tawaran baru dari manajemen City. 

Menanggapi itu, Guardiola coba bersikap tenang. Menurutnya Toure merupakan sosok penting, namun ia belum bisa membocorkan keputusan mengenai masa depan pemainnya tersebut.

"Yaya Toure merupakan bagian penting dari tim ini. Dia ikut memenangkan Liga Primer dan rekan-rekannya sangat menghormatinya," tegas Guardiola.(boy)
 
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com
Sumber: Sindonews


Related News

No comments:

Leave a Reply