Habib Rizieq: Siapapun Tak Bisa Larang Demo 2 Desember

BINTANGNEWS.com –  Pemimpin besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab, menegaskan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) tetap akan melakukan aksi bela Islam III pada Jumat, 2 Desember 2016.

"Sebagaimana keterangan kami, tetap akan digelar aksi bela Islam III," kata Rizieq di Kejaksaan Agung, Jakarta, Jumat, 25 November 2016.
Pentolan FPI ini menegaskan, aksi yang akan digelar pada hari Jumat itu merupakan aksi unjuk rasa yang sangat damai. "Insya Allah akan tetap digelar hari Jumat. Itu aksi super damai," ucapnya.

Rizieq mengatakan, tidak ada pihak manapun yang bisa melarang dan menghalangi penyampaian pendapat di muka umum. Menurut Rizieq, hal itu sudah jamin oleh Undang Undang nomor 9 tahun 1998.

"Siapapun manusianya tidak berhak melarang. Karena pada pasal 18 ayat 1 dan 2 Undang-undang nomor 9 tahun 1998, barang siapa melarang atau menghalangi orang untuk menyampaikan pendapat di muka umum dipidana 1 tahun. Jadi tidak ada satu orang pun yang berhak melarang," tegasnya.(jon)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com
Sumber: Sindonews


Related News

No comments:

Leave a Reply