Heboh, Warga Klari Temukan Mayat Di Walahar

Ilustrasi Foto Mayat
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Warga Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Jawa Barat, digegerkan penemuan mayat laki-laki dikisaran bendungan walahar, penemuan Mayat mengundang para pengguna media social, khususnya facebook, Kamis (10/11/16).

Seperti postingan di akun media sosial FB Nur Rohman Hanafi. “ Tempat Kejadian Perkara (TKP) deket bndungan walahar, di temukan sesosok mayat lalaki jigana mah. Menurut akun fb Nur Rohman Hanafi yang di posting  di grup FB karawang info.

Para netizen pun berkomentar hingga mencapai 70 komentar dan 4 kali dibagikan, seperti akun Dewi cinta, yang ikut berkomentar, “ sereemm ihhh...lobaaa pmbunuhannn...”  selain itu akun fb miliki Danish Adya Pranaja, “korban pembegalan mren wa”

Selain itu, akun fb milik Uye Prikitiew,  berkomentar “ eta ciri”na kumaha kang,, ti abdi tos hampir 2 dinten acn pendak...rambutna rada panjang twu”

Sementara itu, Kapolsek klari  Kompol Ahmad Mulyana, membenarkan adanya temuan mayat di kisaran bendungan walahar.

“pagi hari dapat informasi dari warga, pihak kepolisian langsung ke tkp dan langsung membawanya ke RSUD untuk di indentifikasi. Ujar kapolsek klari saat dihubungi melalui telpon seluler.

Selain itu dirinya mengatakan, kita bersama tim sedang menghimpun informasi  karena adanya info bahwa di jatiluhur adanya orang yang tenggelam. “mungkin ini mayatnya, namun ini masih dugaan sementara.” Tutup Ahmad Mulyana.(jon)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

No comments:

Leave a Reply