Hillary Clinton: Beri Trump Kesempatan

BINTANGNEWS.com – Hillary Clinton menyatakan akan terus mempertahankan nilai-nilai persamaan hak dan aturan hukum. Hal itu diungkapkannya saat berpidato dihadapan para pendukungnya mengakui kekalahannya dari Donald Trump dalam pemilu Amerika Serikat (AS).

Dengan mata berkaca-kaca, Hillary mendesak para pendukungnya untuk menerima hasil pemilu. Ia juga meminta kepada pendukungnya dengan pikiran terbuka memberikan Trump kesempatan bertugas sebagai Presiden.

Hillary mengakui jika kekalahannya sangat menyakitkan. Namun, diapit oleh suami dan anaknya, mantan Ibu Negara itu mengatakan akan terus berjuang untuk nilai-nilai yang dikampanyekannya selama ini.

"Kami harus menerima hasil ini dan kemudian melihat ke masa depan. Donald Trump akan menjadi presiden kita. Kami berutang padanya pikiran terbuka dan kesempatan untuk memimpin," katanya seperti dikutip dari Scotsman, Kamis (10/11/2016).

"Demokrasi konstitusional kami mengabadikan transisi kekuasaan yang damai. Kami tidak hanya menghormati itu, kami menghargainya," ucapnya.

"Hal ini juga mengabadikan hal-hal lain, aturan hukum, prinsip kita semua sama dalam hak dan martabat, kebebasan beribadah dan ekspresi. Kami menghormati dan menghargai nilai-nilai juga dan kita harus membela mereka," tukasnya.(roy)
ikuti terus sumber informasi dunia di twitter @bintangnews.com
Sumber: Sindonews


Related News

No comments:

Leave a Reply