Irfan Bachdim: Bawalah Piala AFF ke Indonesia

BINTANGNEWS.com –  Irfan Bachdim mengalami cedera retak tulang fibula pada kaki kirinya sehingga terpaksa harus absen membela Indonesia pada Piala AFF 2016. Namun, Irfan tetap mengungkapkan dukungan melalui akun resmi Instagram-nya untuk Indonesia demi hasil terbaik di Piala AFF 2016.
“Saya akan mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk semuanya dan tetap sehat,” tulis Irfan, Rabu (16/11).

Irfan menuturkan, skuat Garuda bukan sekadar tim dan teman baginya. Namun, sudah menjadi keluarga. Tak hanya memberikan dukungannya, Irfan juga mengungkapkan keinginannya agar cepat pulih dari cedera yang ia alami. Dia menyayangkan harus mengalami cedera tersebut menjelang Piala AFF 2016 yang tak lama lagi digelar pada akhir pekan ini.

“Merupakan impian bagi saya bermain untuk timnas dan saya tidak akan menyerah dan akan segera fit untuk kembali lagi,” ujar Irfan. Di sisi lain, ia menyadari cedera seperti yang ia alami sekarang ini merupakan hal yang biasa terjadi. 

Dia juga menegaskan, apa yang ia alami sekarang bukan kesalahan pemain lain atau siapa pun. Meskipun dia harus absen, dia tetap berharap agar skuat Garuda yang besok (17/11) akan berangkat ke Filipina memberikan yang terbaik. 

Guys, berikanlah semua dan bermain dengan hati dan berjuang untuk Indonesia tercinta. Mimpi saya hancur tapi kalian dapat mewujudkan mimpi saya. Berjuanglah dan bawa Piala itu ke Indonesia,” tutur Irfan.

Irfan mengalami cedera karena berbenturan dengan Hansamu Yama saat sesi latihan di Karawaci, Tangerang, Selasa (15/11). Akibat insiden tersebut, Irfan harus beristirahat selama dua bulan untuk masa penyembuhan sehingga tidak bisa mengikuti Piala AFF 2016.(win)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com
Sumber: Rol



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply