Kampanye di Sawah Besar, Ratusan Warga Tolak Kedatangan Djarot

BINTANGNEWS.com – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat kembali mendapat penolakan saat melakukan kampanye di Jalan B, Kelurahan Karanganyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Disini, Djarot dihadang ratusan warga yang tidak menginginkan kedatangan cawagub petahana itu di wilayah mereka. 
Sebelumnya, di Jalan F Karanganyar, Djarot sempat disambut baik oleh warga. Namun saat di Jalan B, Djarot langsung dihadang ratusan warga tersebut.
Ratusan warga menghadang kedatangan Djarot meneriakkan takbir dan menyerukan penolakan kedatangan Ahok-Djarot di wilayah mereka. Begitu melihat hadangan ratusan warga, Djarot langsung mendapatkan pengawalan ketat dari petugas kepolisian.
Sementara itu, Kapolres Jakarta Pusat Kombes Dwiyono yang berada di tempat blusukan Djarot langsung berdiri di tengah-tengah kerumunan di depan musala Assa-Adah meminta warga untuk tidak menolak Djarot yang sedang kampanye. "Sekali lagi semua warga jangan menghalau calon yang sedang kampanye Pilkada," kata Dwiyono di lokasi, Senin (14/11/2016). 

Kemudian Djarot pun bertanya kepada warga disana. "Jangan maksain kehendak dong, yang lain nolak nggak," tanya Djarot.
Namun ratusan warga tetap berteriak menolak kedatangan Djarot. Akan tetapi polisi tetap mengawal Djarot untuk melakukan kampanye di lokasi itu.(jon)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com
Sumber: Sindonews


Related News

No comments:

Leave a Reply