Kembali Jalan Raya Purwasari Telan Korban Tewas Mengenaskan

Ilustrasi Foto Korban
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kecelakaan lalu lintas yang dialami salah satu pengendara sepeda motor di Jalan Raya Purwasari, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari , atau tepatnya di depan gudang PT. Pertani kembali terjadi. Hertanto (35), warga Desa Duren Kecamatan Klari pada Selasa, (1/11) siang, tewas di lokasi kejadian usai kendaraan yang ditugganginya tertabrak kendaraan jenis truck pengangkut semen.
Menurut saksi mata di lokasi kejadian, korban yang menggunakan sepeda motor Yamaha merk Mio dengan nomor polisi T-3634-MB terlihat hendak memasuki gang yang ada di seberang jalan dengan cara mengambil jalan pintas melawan arus kendaraan di depannya. Namun naas, dari arah berlawanan tersebut sebuah kendaraan truck pengangkut semen (mobil molen) tiba-tiba menghantam kendaraan korban hingga menyebabkan korban terpental dan terlindas kendaraan pengangkut semen tersebut.

"Korban hendak mengambil jalan pintas dengan cara melawan arus kendaraan. Saat korban tengah melintas tiba-tiba dari arah Cikampek muncul kendaraan molen dan akhirnya menabrak sepeda motor korban. Korban terpental dan terlindas kendaraan tersebut hingga mengakibatkan korban tewas di lokasi kejadian," ungkap Agung, saksi mata di lokasi kejadian.

Dari kejadian tersebut, warga yang mendatangi lokasi kejadian langsung memberikan pertolongan dan mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Karya Husada Cikampek.
Sementara, Kepala Kepolisian Sektor Purwasari menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi akibat ulah korban yang hendak mengambil jalan pintas dengan cara melawan arus untuk mencapai tujuan.

"Korban mengendari motornya melawan arus (contra flow), sementra truk yang menabrak korban berhasil melarikan diri," jelas Kapolsek Purwasari, Ipda M Sulton.

Pihak kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP. Hingga kini polisi masih melakukan pengejaran terhadap pengendara truk molen tersebut.(roy)
ikuti terus sumber informasi dunia di twitter @bintangnews.com
Sumber: Sindonews


Related News

No comments:

Leave a Reply