Ketua DPD Golkar Karawang Resmikan Jembatan Jaya Kerta

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Ketua DPD Golkar Kabupaten Karawang Sri Rahayu Agustina Suroto, meresmikan Jembatan Dusun Pasar di Desa Kampung Sawah, Kecamatan Jaya Kerta, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu ( 26/11).
Rombongan Ketua DPD Golkar Karawang tiba sekitar pukul 10.00 WIB, disambut oleh Asep Syaripudin, ST. MM  Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Karawang Fraksi Golkar, beserta Pengurus Golkar Kecamatan Jaya Kerta, Kepala Desa Kampung Sawah Adi Kurniadi, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Sri Rahayu Agustina yang didampingi Sekjen DPD Golkar Karawang Suryana, dan Asep Syaripudin , ST. MM, menyampaikan,” dengan adanya jembatan penghubung ini diharapkan Anak-anak sekolah tidak lagi harus memutar jauh, karena banyaknya fasilitas umum yang berada di seberang jalan, sehingga mempermudah masyarakat untuk beraktifitas sehari hari, " papar Asep Ibe.

"Selain itu juga , kami mengharapkan perekonomian masyarakat  bisa ikut meningkat, karena jembatan mempermudah segala akses untuk dicapai,” ujarnya.

Asep Ibe menjelaskan Jembatan yang dibangun  sepanjang 20 Meter dan lebar 2, 7 meter tersebut merupakan dana aspirasi murni miliknya sebagai Dewan Perwakilan rakyat yang terpilih di Daerah Pemilihan II yaitu Kecamatan Jaya Kerta.

Dengan adanya jembatan ini, diharapkan dapat memberikan manfaat yang luar biasa bagi masyarakat khususnya bagi Desa Kampung Sawah, umumnya dapat mempermudah akses dalam aktivitas masyarakat lainnya,” ujar Asep.

Sementara itu  Adi Kurniadi Kepala Desa Kampung Sawah, bersama masyarakat Desa Kampung Sawah, sangat bersyukur dan berterima kasih dengan dibangunnya jembatan Dusun Pasar ini, karena akses jalan bagi warga kini menjadi lebih mudah, dan diharapkan juga dapat mempermudah aktivitas perekonomian bagi warga sekitar.

Proses peresmian dilakukan dengan pengguntingan pita oleh Ketua DPD Golkar Karawang dan berdoa bersama.(Nina)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

No comments:

Leave a Reply