Ketua DPRD Karawang Sidak Jalan Raya Berlubang di Kosambi

KARAWANG, BINTANGNEWS.com –  Menanggapi derasnya keluhan masyarakat  Karawang di media sosial terkait masih banyaknya jalan-jalan Provinsi dan pusat yang rusak di Kabupaten Karawang melakukan Inspeksi mendadak (Sidang), di ruas jalan Kosambi-Cikampek Rabu 02/11).

Ketua DPRD Karawang H. Toto Suripto didampingi Ketua Komisi C DPRD Karawang Elievia Khrissianna, serta Anggota Komisi C DPRD Karawang Aep Saepudin Permana, melakukan sidak di ruas-ruas jalan yang rusak, ruas jalan Kosambi -Cikampek tepatnya di Kampung Wates, Desa Pancawati , Kecamatan Cikampek, Karawang.
Jalan Nasional ini terlihat berlubang besar ditengah-tengah jalan, dengan kedalaman kurang lebih 50 cm itu, baru diketahui karena selama ini tertutup pot bunga yang ada ditengah jalan menjadi sorotan utama karena banyak memakan korban.

Elievia menerangkan, Berdasarkan banyaknya keluhan masyarakat yang masuk kepada kami, DPRD Karawang langsung menindaklanjuti keseluruhan jalan propinsi dan pusat yang merupakan kewenangan Satuan Kerja ( Satker ) Perkerjaan Umum PU Pusat Cikopo, Purwakarta.


" Dan Alhamdulillah kami mendapatkan tanggapan baik yang akan segera dengan cepat diperbaiki," katanya

Satker PU Cikopo berjanji akan secepatnya memperbaiki kerusakan jalan yang dikhawatirkan akan semakin banyak menelan korban", pungkasnya

Kunjungan ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Karawang dan Komisi C DPRD Karawang diterima langsung oleh Pak Agus dan Pak Trisno Penjabat Pembuat Komitmen ( PPK ) PU satker Cikopo.(nina)


Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

No comments:

Leave a Reply