Lorenzo Rebut Pole Position Terakhir Bersama Yamaha

BINTANGNEWS.com – Jorge Lorenzo berhasil memastikan start terdepan di race terakhir bersama Yamaha di GP Valencia 2016. Hal itu dipastikan setelah dia mencatat waktu terbaik di sesi kualifikasi, Sabtu (12/11/2016). 

Gelagat Lorenzo untuk tampil bringas di GP Valencia memang sudah tergambar sejak sesi latihan bebas pertama. Pada sesi latihan yang berlansung Jumat (11/11/2016) lalu, Lorenzo mencatat waktu terbaik. 

Di sesi kualifikasi, Pembalap Spanyol tersebut mencatat waktu terbaik, disusul Marc Marquez dan Valentino Rossi. Artinya, ketiga pembalap itu bakal memulai balapan besok dari grid terdepan. 

Sejak awal sesi kualifikai, Lorenzo dan Marquez sudah terlibat pertarungan sengit. Namun Marquez sempat diganggu Andrea Iannone yang memperkuat tim balap Ducati. 

Sementara itu di grid berikutnya, Maverick Vinales, Andera Dovizioso dan Pol Espargaro bakal memulai lomba.  Ketiganya sukses mencatatkan waktu yang kompetitif selama sesi kualifikasi berlangsung. 

Sekadar informasi, ini merupakan balapan terakhir Lorenzo bersama Yamaha di ajang MotoGP. Tahun depan, Lorenzo bakal memperkuat tim balap Ducati.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com
Sumber: Sindonews


Related News

No comments:

Leave a Reply