Luis Suarez Beri Jaminan pada Fans Barcelona

BINTANGNEWS.com – Luis Suarez memberi garansi pada seluruh pendukung Barcelona. El Pistolero menjamin akan terus bertugas di Camp Nou karena perpanjangan kontrak sedikit lagi terlaksana.

Fans Barcelona sempat dibuat resah akibat beredarnya rumor tentang Suarez. Kabarnya bomber asal Uruguay itu akan kembali ke Liga Primer lantaran ingin direkrut Manchester United (MU) pada bursa musim dingin. 

Berita itu turut pula menyebabkan sejumlah petinggi Barcelona panik. Itu bisa dimaklumi karena Suarez kini sudah jadi pemain penting bagi El Azulgrana. Pemain berusia 29 tahun itu merupakan salah satu mesin gol dan telah menyumbang banyak gelar bergengsi.

Suarez lalu mencoba menenangkan suasana. Mantan pemain Liverpool itu mengklarifikasi isu soal dirinya. Dia mengklaim tidak akan mencari klub baru dalam waktu dekat. Alasannya karena masih punya kontrak hingga 2019. 

Suarez berniat menambah masa tugas dua atau tiga tahun lagi guna mendukung ucapannya. Peraih Sepatu Emas Eropa itu yakin rencananya bakal terpenuhi karena negoisasi berjalan tanpa hambatan.   

“Saya selalu bersemangat membantu tim ini (Barcelona) dengan mencetak banyak gol. Perpanjangan kontrak dengan Barcelona sudah berjalan di jalur yang benar. Saya ingin terus membela klub ini dan meraih banyak gelar,” jelas Suarez, dilansir marca. 

Komentar Suarez diperkuat penjelasan dari Barcelona. Jawara La Liga itu mengklaim upaya  perpanjangan kontrak salah satu anggota MSN itu hampir rampung. “Kedua belah pihak sudah sepakat,” jelas Barcelona.(roy)
ikuti terus sumber informasi dunia di twitter @bintangnews.com
Sumber: Sindonews


Related News

No comments:

Leave a Reply