Lupakan Seteru, Pangeran Kaya Saudi Ucapkan Selamat pada Trump

BINTANGNEWS.com – Pangeran kaya raya dari Kerajaan Arab Saudi Al-Waleed bin Talal mengucapkan selamat kepada Donald Trump atas kemenangannya dalam pemilihan presiden (Pilpres) Amerika Serikat (AS). Miliarder Saudi ini memilih melupakan perseteruannya dengan Trump yang pernah ramai di Twitter.

”Presiden terpilih @realDonaldTrump apapun perbedaan masa lalu, Amerika telah bersuara, selamat dan salam untuk presiden Anda,” tulis Pangeran Al-Waleed via akun Twitter-nya, @Alwaleed_Talal, seperti dikutip Reuters, Kamis (10/11/2016).

Pada Desember 2015 Al-Waleed pernah meledek Trump dengan menyebutnya sebagai “aib” dan mendesak Trump agar mengundurkan diri dari Pilpres AS. Ledekan itu dilontarkan setelah Trump menyoroti soal krisis pengungsi Muslim dari negara-negara Timur Tengah.

Trump saat itu sempat membalas dengan menuduh Pangeran Saudi itu mencoba mengontrol politisi AS dengan uangnya. 

Pangeran Al-Waleed juga pernah mengklaim menyelamatkan Trump dua kali dari kebangkrutan. Al-Waleed pada Agustus lalu mengatakan bahwa sebagai sesama miliarder, dia pernah membantu Trump dengan membeli aset-aset ketika Trump mengalami masalah finansial.

Dia mencontohkan aset-aset yang dia beli dari Donald Trump sebagai upaya penyelamatan, di antaranya sebuah kapal pesiar yang digunakan Trump di dekat pantai Turki dan hotel Trump.

Ucapan selamat Pangeran Al-Waleed muncul setelah Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz menelepon Trump untuk mengucapkan selamat atas kemenangannya dalam Pilpres AS. Raja Salman berharap Trump bisa wujudkan perdamaian di Timur Tengah dan di seluruh dunia. Trump juga membalas dengan mengucapkan terima kasih kepada Raja Salman.(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

Sumber: Sindonews

Related News

No comments:

Leave a Reply