Man City Sudah Siapkan 200 Juta Pounds dan Gaji Wah buat Messi

BINTANGNEWS.com –  Manchester City bakal menguras kantong mereka buat menggaet Lionel Messi dari FC Barcelona. Seperti dilaporkan The Mirror pada Minggu (20/11/2016), klub asal Manchester tersebut sudah mempersiapkan mega dana agar si pemain pindah ke Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas 2017.
Setidaknya sekitar 200 juta Poundsterling sudah siap ditawarkan oleh City untuk meluluhkan Barcelona buat melepas Messi. Tak sampai di situ, City juga akan memberi Messi gaji senilai 500 ribu Poundsterling setiap pekannya.

Media massa Inggris meyakini kalau faktor Josep Guardiola sebagai manajer Manchester City, menjadi salah satu pertimbangan kuat bagi Messi untuk pindah. Faktor itu pula yang menempatkan City di urutan pertama klub favorit seandainya Messi berencana hijrah.

Keyakinan dari media massa Inggris bahwa Messi semakin kuat berpotensi pindah. Karena belakangan media massa Spanyol memberitakan dia tidak menyepakati perpanjangan kontrak baru dengan Barcelona.

Perlu diketahui saat ini Messi memiliki pelepasan kontrak senilai 215 juta Poundsterling dengan masa servisnya sendiri di Barcelona akan berujung pada musim panas 2018. Barcelona sendiri diklaim terpaksa menjual Pemain Terbaik Dunia empat kali tersebut pada musim panas 2017 seandainya dia ogah memperpanjang kontrak, karena kalau tidak Barcelona hanya bisa melepasnya secara gratis tahun berikutnya.

Sejauh ini Manchester City memang klub paling ideal buat Messi seandainya dia ingin pindah dari Barcelona. Selain masih mendapat uang banyak, dia juga ditemani rekan-rekan setim yang hebat, plus seorang Pep Guardiola. 

Bandingkan kalau Messi pergi ke Juventus, Paris Saint-Germain (PSG), atau klub-klub kaya di Liga China. Apakah Messi bakal memperpanjang kontrak di Barcelona atau hengkang pada musim panas 2017?.(boy)
 
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com
Sumber: Sindonews


Related News

No comments:

Leave a Reply