Masih Penyelidikan, Polri Belum Bisa Ungkap Pihak Perencana Makar

BINTANGNEWS.com – Wakapolri Komjen Pol Syafruddin‎ mengakui, Polri belum bisa mengungkap secara rinci pihak yang diduga akan melakukan makar pada aksi 25 November dan 2 Desember 2016 mendatang.
‎"Karena masih dalam penyelidikan. Jadi belum bisa kita ekspose‎," kata Syafruddin usai mengikuti pembukaan rapat koordinasi Badan Layanan Umum (BLU) di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/11/2016).

Syafruddin juga enggan menungkap informasi mengenai pihak yang ditengarai melakukan rapat makar. Sebab hal ini masih diselidiki Bareskrim Polri dan intelijen negara. "(Informasi) belum bisa kami ekspose," ucap jenderal bintang tiga ini.

Dia juga enggan menjelaskan eskalasi gerakan yang mengarah kepada perbuatan makar terjadi setelah aksi 4 November lalu. Menurutnya, informasi secara detail berada di tangan Badan intelijen Negara (BIN).

"Panglima sudah statement kuat. Kegiatan itu dipantau oleh semua aspek, TNI memantau, Polri memantau, BIN memantau. Jadi biar mereka yang kerja," tandasnya.(jon)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com
Sumber: Sindonews


Related News

No comments:

Leave a Reply