Megawati Ingatkan Semua Pihak Pentingnya Menjaga Persatuan

BINTANGNEWS.com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto‎ mengatakan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri berpesan kepada semua pihak perlunya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.
Hal ini disampaikan Megawati saat bertemu pengurus DPP Partai Golkar di kediamannya. Menurutnya, Megawati mengingatkan bahwa kemerdekaan Indonesia dicapai melalui perjuangan panjang.

‎"Kita mengalami pasang naik dan pasang surut di masa lalu ada berbagai konflik. Dan ketika ada konflik pasti rakyat jadi korban‎," tutur Hasto di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (20/11/2016).

Karenanya, lanjut Hasto, Megawati berpesan agar dalam menghadapi setiap perbedaan seyogyanya diselesaikan melalui jalur musyawarah. Megawati juga berpesan agar kasus yang menimpa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diserahkan kepada proses hukum.

‎"Sekali lagi ini adalah pertemuan dua tokoh PDIP dan Golkar, sehingga hal-hal yang dibahas semua muaranya adalah untuk bangsa dan rakyat Indonesia‎," jelasnya.(boy) 
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com
Sumber: Sindonews


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply