Nobar Viking Karawang Saksikan 'El Clasico' Persija vs Persib, Berbagi Kaca Mata 0-0

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Pertandingan Persija Jakarta Versus Pesrsib Bandung, dalam lanjutan Piala Torabika Soccer Championship yang di gelar di Stadion Manaman Solo.

di pekan ke-11. Berakhir dengan Skor akhir 0-0, Kedua tim sama-sama menunjukan kelasnya sebagai tim papan atas Sabtu sore 05/11).
Hasil pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta dalam laga home milik Macan kemayoran Jakarta ini, Kedua tim elite ISC ini, hingga peluitpanjang dibunyikan Wasit dengan kedudukan tetap bertahan sama kuat 0-0.  
Memasuki babak kedua, Persib Bandung langsung bermain menekan, dimana sejumlah pemain mereka langsung naik. di menit-menit awal babak kedua Persib Bandung mendapat free kick yang mendapat pelanggaran di sisi kanan pertahanan Persija. Sayang tendangan Marcos pemain asing Maung Bandung itu, masih melambung tinggi diatas mistar gawang Persija.
Persib Bandung menurunkan dua pemain utamanya di depan guna mempertajam serangannya, yakni Samsul dan Febri, sementara Sergio Van Dijk, serangannya menjadi semakin tajam. Persib dalam partai ini memang cukup mendominasi jalannya pertandingan ketimbang Persija Jakarta
Di menit ke-7, Persija sempat mengancam gawang Persib, lewat tendangan voli Rodrigo Antonio Lombardo Tosi. Tapi tendangannya masih melambung di atas mistar gawang.

Tiga menit berselang, Persija kembali mendapat melalui dengan tendangan bebas Hong Soon Hak. Sayang tembakannya masih tipis di atas mistar gawang Persib.

Di menit 39, laga sempat dihentikan wasit. Terkait adanya flare yang menyala di tribun. Sementara di lapangan, para pemain Persija coba menenangkan suporter.

Kemudian Pertandingan pun dilanjutkan yang berlangsung sengit. Kedua tim saling secara terbuka saling jual beli serangan, namun hingga babak berakhir tetap tidak ada gol tercipta.

Di babak kedua, permainan berlangsung dengan tempo tinggi. Persija beberapa kali mengancam gawang Persib. Tapi belum ada berbuahkan hasil.

Persib juga tercatat menciptakan sejumlah peluang yang sayangnya masih belum menemui sasaran. Seperti sundulan Sergio van Dijk yang masih melambung di menit 85.

Di penghujung laga, Persija terpaksa bermain dengan 10 orang setelah Tosi mendapat kartu kuning kedua. Tapi skor 0-0 tetap bertahan hingga laga berakhir.

Tambahan satu poin membuat Persija tetap tertahan di posisi 14 dengan 26 poin dari 27 laga. Begitupula dengan Persib di posisi 10 dengan 37 poin dari 26 laga.

Susunan Pemain:
Persija Jakarta: Daryono, Vava Mario Yagalo (Muhammad Idham Jauhari 74'), Maman Abdul Rahman (Syahroni 62'), Amarzukih, Ade Jantra, Hong Soon Hak, Novri Setiawan, Abrizal Umanailo (Rachmat Afandi 66'), Sutanto Tan, Emmanuel Kenmogne, Rodrigo Antonio Lombardo Tosi.


Persib Bandung: M Natshir Fadhil, Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Vladimir Vujovic, Diogo Alexandre Alves Ferreira, Kim Jeffrey Kurniawan, Taufiq, Febri Hariyadi, Samsul Arif (Atep 72'), Sergio van Dijk, Marcos Abel Flores Benard (Tantan 79') 

.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

No comments:

Leave a Reply