Pemain Persipura Dipanggil Riedl Gantikan Irfan Bachdim

BINTANGNEWS.com –  Pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl mengungkapkan ada beberapa pemainnya yang cederajelang Piala ASEAN Football Federation (AFF) 2016. Riedl menyatakan, dirinya sudah melakukan antisipasi sebagai strategi agar skuat Garuda tetap bisa optimal pada Piala AFF 2016 nanti. “Kami punya pemain yang cedera. Kiper Dian Agus akan keluar dan akan datang kiper dari Sriwijaya, Teja Alam,” kata Riedl, Rabu (16/11). 

Selain Dian, Riedl menyatakan, Irfan Bachdim juga terpaksa tidak bisa bermain dalam beberapa bulan. Agar skuat Garuda tetap lengkap, Riedl memutuskan Ferinando Pahabol untuk menggantikan Irfan yang cedera. Menurutnya, Pahabol akan datang pada sore ini (16/11) untuk bergabung dengan skuat Garuda.

Dengan rencana penggantian tersebut, Riedl berharap kondisi tim tetap aman menjelan Piala AFF berlangsung. “Jadi, sisanya tidak ada masalah. Pahabol akan datang sore ini. Dia tak berlatih di Indonesia, tapi di sana (Manila),” ungkap Riedl. 

Alasan Riedl memilih Pahabol menggantikan Irfan karena dia menilai pemain Persipura Jayapura itu cukup bagus dalam 40 daftar pemain yang ada. Menurutnya, Pahabol memiliki kualitas yang bagus dan mempunyai tipikal tersendiri saat di belakang striker. Riedl berharap terpilihnya Pahabol bisa memenuhi harapannya untuk bertanding di Piala AFF 2016.

Sementara itu, Boaz Solossa juga dikabarkan kesehatannya mengalami penurunan menjelang keberangkatan skuat Garuda menuju Filipina. “Boaz akan seratus persen sehat. Sekarang sedang menjalani perawatan. Dia siap memimpin tim pada laga perdana,” ujar Riedl.(win)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com
Sumber: Rol


Related News

No comments:

Leave a Reply