Penodong Minimarket di Karawang Lolos Dari Kepungan Massa

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Aksi percobaan pencurian dengan kekerasan kembali terjadi di wilayah karawang, Kamis (03/11/16), kali ini, Seorang karyawan sebuah minimarket yang berada dijalan veteran, kampung sukamurni, kecamatan karawang timur, kelurahan karawang wetan, kabupaten karawang, menjadi korban oleh dua orang pelaku penodonga.

Peristiwa bermula, saat korban, Ginanjar (22 thn), Hendak menutup minimarket sekitar pukul 23:00 Wib. namun, secara tiba-tiba, dua orang pengendara sepeda motor jenis beat, mendatangi korban dan langsung meminta kunci motor dan kunci kios minimarket.

" Satu pelaku langsung menodongkan pisau ke arah saya, dan meminta kunci motor serta kunci Toko,"kata ginanjar di lokasi kejadian.

Korban yang merasa panik dan takut, langsung memberikan kunci toko dan melarikan diri untuk mencari bantuan masyarakat sekitar.

"saya langsung lari ke pemukiman warga untuk cari bantuan," terangnya.

Beruntung, warga yang dengan cepat merespond laporan korban, yang langsung mendatangi lokasi kejadian. namun, kedua pelaku berhasil melarikan diri dengan membawa kunci minimarket.

Akibat peristiwa ini, meskipun barang-barang tidak ada yang bawa pelaku, namun korban kini masih mengalami trauma, dan membuat masyarakat sekitar panik, hingga saat ini warga masih berjaga-jaga di lokassi kejadian.(bin)

ikuti terus sumber informasi dunia di twitter @bintangnews.com

Related News

No comments:

Leave a Reply