Persib Berhasil Tundukan Semen Padang 1-0

BINTANGNEWS.com – Persib Bandung berhasil merebut kemenangan tipis 1-0 atas Semen Padang dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) hari Sabtu, 19 November 2016, dalam laga di Stadion Si Jalak Harupat.

Persib berhasil unggul pada menit ke-41, yang bertahan sampai turun minum. Umpan Kim Jeffrey Kurniawan dari sisi kiri mampu dituntaskan Sergio van Dijk dengan kaki kirinya.

Di paruh kedua, jual beli serangan kembali terjadi. Semen Padang kerap kali mengancam lewat Irsyad Maulana tetapi masih belum ada yang berbuah gol.

Sementara Persib sempat mencoba peruntungan mereka lewat tendangan keras Atep di menit ke-58 dan Marcos Flores menit ke-64. Sayang, percobaan tersebut tidak ada yang berhasil menggandakan keunggulan tuan rumah.

Persib semakin gencar menyerang pertahanan Semen Padang dengan operan-operan dari kaki ke kaki. Kim berkali-kali jadi pengancam, namun kiper Semen Padang, Jandia Eka Putra, masih terlalu kokoh.

Di akhir waktu normal, Semen Padang sempat mengancam lewat tendangan keras Defri Rizky dari luar kotak penalti. Tetapi, upaya Semen Padang lagi-lagi mentah setelah bola melayang tipis di atas mistar. Skor 1-0 untuk Persib bertahan hingga bubaran.

Kemenangan ini membawa Persib melonjak ke peringkat enam klasemen sementara TSC dengan total 44 poin, bahkan "Maung Bandung" masih memiliki satu pertandingan tunda. Peluang mereka menembus lima besar sangat terbuka.

Sementara itu, kekalahan ini membuat Semen Padang melorot ke posisi 10 klasemen dengan total 42 poin dari 29 pertandingan.

Susunan Pemain: 
Persib Bandung:
 Muhammad Natshir Fadhil, Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Vladimir Vujovic, Diogo Alexandre Alves Ferreira, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Febri Hariyadi, Atep, Sergio Van Dijk, Marcos Abel Flores Benard

Semen Padang: Jandia Eka Putra, Novan Setya Sasongko, Cassio Fransisco, Handi Ramdhan, Fandry Imbiri, Rudi, Vendry Ronaldo Mofu, Muamer Svraka, Irsyad Maulana, Muhammad Nur Iskandar, Marcel Silva Sacramento.(boy) 
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Sumber: Vivanews


Related News

No comments:

Leave a Reply