Pulang ke Argentina, Messi Nebeng Jet Pribadi Neymar

BINTANGNEWS.com – Jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Latin, beberapa penggawa Barcelona telah kembali ke negaranya masing. Di antaranya adalah Lionel Messi, Javier Mascherano dan Neymar Jr.

Mereka bertiga pulang ke negara masing-masing secara bersamaan. Messi dan Mascherano, kompak nebeng jet pribadi milik Neymar.

Untuk mengabadikan momen ini, ketiganya berpose bersama dua pilot yang membawa mereka dari Spanyol ke Belo Horizonte, Brasil. Salah satu akun yang menyebar foto ini adalah @messi10stats.

Uniknya, ketiga pemain ini akan menjadi lawan di laga kualifikasi. Neymar akan membela Brasil saat menghadapi Argentina yang akan diperkuat Messi dan Mascherano.

Di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, Argentina berada dalam situasi kurang baik dibanding Brasil. Argentina berada di peringkat enam dari 10 negara. Tim Tango mengumpulkan 16 poin dari 10 pertandingan.

Sedangkan Brasil, masih menguasai puncak klasemen dengan raihan poin 21. Pencetak gol terbanyak di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL adalah pemain asal Uruguay, Edinson Cavani.(bin)
ikuti terus sumber informasi dunia di twitter @bintangnews.com

Sumber: Viva.co.id

Related News

No comments:

Leave a Reply