Ratusan Warga Korban PTPL Secepatnya akan Relokasi ke Rusunawa

KARAWANG, BINTANGNEWS.com –  Sehabis kepulangannya dari italia, Bupati karawang, Cellica Nurrachadiana, langsung mengunjungi Ratusan warga Yang Berada di Islamic Center, Senin (21/11/16). Para warga ini, meminta kepastian Kepada Pemerintah daerah, akan nasibnya karena sudah tidak mempunyai tempat tinggal akibat konflik dengan PT. Pertiwi Lestari.
Tercatat 187 orang warga dari desa margakaya, desa margamulya, dan desa wanajaya, memerlukan perhatian akan nasibnya setelah sebelumnya mengungsi ke Jakarta.

Dalam tempat pengungsian Sementara, di islamic center karawang. pemerintah karawang menjamin keterseidaan makanan, Dan kebutuhan sehari hari untuk para warga. 

Bupati karawang menjelaskan, setelah di lakukan penjemputan ke Jakarta pada bebrapa waktu lalu,Pemerintah daerah akan segera merelokasi ke rusunawa, sambil menemukan solusi yang terbaik bagi semua pihak, mencari solusi yang terbaik.

“Insya allah, Minggu ini, Kami akan merelokasi semua warga yang ada disini ke rusunawa,”Kata cellica.

Oleh karena itu, di harapkan, Dengan di relokasinya warga ke rusunawa ini, warga tidak akan lagi bingung untuk mencari tempat tinggal, Pemerintah daerah akan memfasilitasi selama para warga berada di Rusunawa, Terutama untuk kebutuhan mereka sehari-hari.

"Mudah mudahan, Warga bisa hidup lebih baik, Dan tidak usah lagi bingung mau tidur dimana" Tutup Bupati Karawang yang biasa di Panggil Teh Celi itu.(boy) 
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com




Related News

No comments:

Leave a Reply